Download Aplikasi Edit Video

Diposting oleh Selamat datang di blog on Rabu, 10 Oktober 2012

Aplikasi untuk mengedit video sangat banyak dari yang sederhana sampai yang rumit, disini saya mencoba sharing salah satu aplikasi edit video yang saya gunakan yaitu VideoPad Video editor , aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk menggabung video ataupun hanya membuat slide show photo dan bisa dimasukkan musik.

Aplikasi ini juga memiliki effect yang saya sering pakai yaitu slowmotion , sebuah efek memperlambat video kita, sangat sering saya gunakan divideo pen spinning saya.

Bagi kamu yang mau mencoba aplikasi ini silahkan download Di Sini

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Telkom University mengatakan...

How did you select the video editing applications featured in your blog post? Did you prioritize certain features or functionalities, such as ease of use, affordability, or compatibility with specific operating systems? Greeting : Telkom University

Posting Komentar