Survei Perpetaan dan Topografi

Diposting oleh Selamat datang di blog on Sabtu, 16 Januari 2016

Survei Perpetaan dan Topografi bertujuan untuk membuat peta topografi yang berisi informasi terbaru dari keadaan permukaan lahan atau daerah yang dipetakan, informasi yang disajikan meliputi keadaan fisik/detail baik yang bersifat alamiah maupun buatan manusia serta keadaan relief (tinggi rendahnya) permukaan lahan atau areal daerah pengukuran tersebut.

Pada saat ini peran pengukuran dan pemantauan lingkungan kita menjadi semakin penting, hal itu disebabkan semakin bertambahnya populasi manusia, semakin tingginya harga sebidang tanah, sumber daya alam kita semakin berkurang, dan aktivitas manusia yang menyebabkan menurunnya kualitas tanah, air, dan udara kita.

Di zaman modern seperti saat ini, dengan bantuan komputer dan teknologi satelit surveyor dapat mengukur, memantau bumi dan sumber daya alam  secara global. Begitu banyak informasi yang telah tersedia untuk seperti; membuat keputusan perencanaan, dan perumusan kebijakan dalam berbagai penggunaan lahan pengembangan sumber daya, dan aplikasi pelestarian lingkungan.

Dengan meningkatnya kebutuhan akan jasa survey dan pemetaan, CV. Earth Science Survey menyediakan Jasa Survei Perpetaan dan Topografi yang bertujuan :
  • Untuk menentukan, mengukur dan mengetahui permukaan tanah, benda tiga dimensi berupa titik maupun lintasan
  • Untuk mengumpulkan dan menafsirkan kondisi permukan tanah dan informasi geografis dan informasi ekonomi.
  • Menggunkan informasi untuk perencanaan dan efisiensi administrasi dan manajemen tanah, laut dan seluruh struktur.
  • Untuk melaksanakan pembangunan perkotaan dan pedesaan dan pengelolaan lahan
  • Untuk melakukan penelitian dan pengembangan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar