Staying Secure Online

Diposting oleh Selamat datang di blog on Kamis, 29 Maret 2012


Keamanan online adalah sangat penting dan tinggal online aman adalah tanggung jawab Anda sendiri. Ada hacker tak terhitung dan penipuan orang tidak dapat diandalkan untuk siapa mendapatkan akses dan mengalir keluar rahasia pribadi Anda, terlalu mudah tugas. Oleh karena itu, password Anda, satu-satunya media identifikasi online Anda harus sangat hati-hati dilindungi. Jika seseorang dengan niat jahat menebak password Anda, dia dengan mudah dapat menembus melalui informasi pribadi Anda dan mengambil waktu yang paling mungkin untuk menghancurkan rincian. Untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan seperti itu, tinggal online dijamin adalah mutlak. Pedoman berikut akan membantu Anda untuk melindungi sandi Anda dari yang disalahgunakan.
Pedoman untuk tetap aman online

Unik sandi
Kata sandi Anda harus unik dalam dirinya sendiri. Hindari menggunakan nama Anda, nomor telepon, tanggal lahir, nama jalan Anda, atau nama hewan peliharaan Anda dll Ini membuat password yang jelas dan bisa ditebak dengan mudah.

Karakter spesifikasi
Kedua, disarankan untuk menggunakan jumlah seluruh karakter yang diizinkan oleh situs web ketika mengatur password. Semakin lama sandi, semakin sulit untuk mencari tahu. Jika situs memungkinkan delapan karakter, pastikan bahwa Anda menggunakan semua delapan karakter. Untuk tetap berada pada sisi yang lebih aman Anda dapat memasukkan huruf dan angka dalam password Anda agar selalu lebih aman. Jika situs tersebut memungkinkan kasus-sensitif password, Anda dapat mencampur kedua atas dan huruf kecil untuk menambah perlindungan.

Berbeda password
Apalagi jika Anda terdaftar di dua lokasi berbeda, jangan gunakan password yang sama untuk keduanya. Setiap situs harus didaftarkan dengan dua password yang terpisah. Jika tidak, seseorang yang mencoba untuk pergi dengan cara yang jahat akan mendapatkan dari semua situs, di mana Anda telah mendaftarkan diri, di satu pergi.

Acak password
Yang paling penting, tetap acak, sehingga menjadi sulit bagi orang untuk menebak. Namun, password yang dipilih acak mungkin sama sulit bagi Anda untuk mengingat. Jadi membuat upaya bersemangat untuk mengingat password tersebut karena jenis memang aman. Dalam kasus Anda bingung tentang cara untuk pergi tentang password tersebut, Anda juga bisa merujuk ke berbagai program perangkat lunak yang dapat membantu Anda dalam pengadaan lulus acak aman

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar