Windows Data Recovery Software

Diposting oleh Selamat datang di blog on Kamis, 29 Maret 2012



Disk Dokter Windows Data Recovery jauh lebih kemudian sebuah perangkat lunak membatalkan penghapusan sederhana atau program recovery file. Fleksibilitas dimulai ketika perangkat lunak lain gagal untuk memulihkan atau bahkan tidak mampu untuk menampilkan data.


Menggunakan pemindaian kami yang eksklusif teknologi mendalam Dokter Windows Disk Data Recovery Software dapat memulihkan data dari setiap kecelakaan logis atau alasan untuk kehilangan data pada Windows. Perangkat lunak pemulihan data menggabungkan ™ TurboScan kami dan File Tracer ™ teknologi untuk memulihkan data dari hard drive bahkan paling parah rusak.

Jendela pemulihan sederhana dan cepat menggunakan


Windows Data Recovery Software
Disk Dokter Windows Data Recovery jauh lebih kemudian sebuah perangkat lunak membatalkan penghapusan sederhana atau program recovery file. Fleksibilitas dimulai ketika perangkat lunak lain gagal untuk memulihkan atau bahkan tidak mampu untuk menampilkan data.

Menggunakan pemindaian kami yang eksklusif teknologi mendalam Dokter Windows Disk Data Recovery Software dapat memulihkan data dari setiap kecelakaan logis atau alasan untuk kehilangan data pada Windows. Perangkat lunak pemulihan data menggabungkan ™ TurboScan kami dan File Tracer ™ teknologi untuk memulihkan data dari hard drive bahkan paling parah rusak.

Jendela pemulihan sederhana dan cepat menggunakan program ini kuat.

Disk Dokter Windows Data Recovery dapat memulihkan file tidak sengaja dihapus, termasuk file dikosongkan dari Recycle Bin, dari Windows Explorer dengan SHIFT + Hapus. Upaya pemulihan tidak tergantung pada file tidak secara permanen ditimpa oleh data baru.

Dengan perangkat lunak Windows Disk Dokter Pemulihan, adalah mungkin untuk memulihkan data dari partisi diformat ulang (untuk setiap sistem file), rusak, dihapus atau hilang partisi. Kami Windows perangkat lunak pemulihan data memiliki partisi pemulihan modul terbukti efisien untuk mencari partisi dihapus / hilang dengan dua metode pemindaian bantuan yaitu Quick Scan dan Scan menyeluruh. Metode-metode pemindaian mencari dan memvalidasi partisi hilang dari seluruh hard drive fisik.

Seberapa efektif Disk Dokter Windows Data Recovery

Anda dapat memulihkan semua data Anda dan mengembalikannya ke kondisi semula hanya seperti sebelum file rusak ..

Mesin program pemindaian canggih akan menyelaraskan semua direktori dan sub direktori bersama-sama persis seperti mereka sebelum mereka rusak, termasuk dukungan untuk nama file panjang.

Disk Dokter Windows Data Recovery memungkinkan Anda melihat dulu file sebelum pemulihan. Fitur ini sebenarnya memungkinkan Anda untuk melihat prospek untuk pemulihan data sebelum Anda membeli dengan menggunakan versi demo dari perangkat lunak.

Tentu saja karena dengan semua Program Dokter Disk beroperasi sebagai fungsi pihak ketiga dan dengan demikian tidak berbahaya untuk digunakan pada drive jatuh.

Disk Dokter Windows Data Recovery adalah aplikasi read-only, yang berarti bahwa itu hanya akan membaca isi drive yang rusak dan tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive Anda akan pulih. Namun, Anda akan perlu untuk menyediakan drive tujuan / sehat aman untuk menulis data kembali, atau untuk menginstal perangkat lunak.

Seberapa mudah Disk Dokter Windows Data Recovery Software untuk digunakan?

Disertai dengan pada layar "wizard", Anda akan dipandu langkah demi langkah melalui pemulihan data, disk proses pencitraan sistematis. Ketika semuanya terjadi, Anda akan dapat menggunakan sekali hilang data hanya seperti sebelumnya.

Disk Dokter Windows Data Recovery adalah Windows perangkat lunak pemulihan data untuk 16 FAT, FAT 32, VFAT, NTFS, dan NTFS 5 file sistem yang digunakan dalam Sistem Operasi Windows dan didukung oleh berbagai sistem operasi lain.

Apakah cepat program?
  
Disk Dokter Windows Software Data Recovery menggunakan TurboScan teknologi ™ dan beberapa tweak adjustable yang menyediakan tercepat Windows Data Recovery yang pernah dikenal. Ini perangkat lunak pemulihan pulih file dari drive logis yang rusak bahkan ketika file rekaman (FAT / MFT) hilang.

Apa jenis file yang didukung untuk pemulihan Windows?

Untuk masalah terburuk kami telah mengembangkan file Tracer ™. Ketika kerusakan pada drive tersebut sangat berat maka teknologi ini adalah yang terbaik untuk digunakan untuk memulihkan file dari hard drive. Sampai 300 jenis file yang dapat ditelusuri dan sembuh, termasuk Dokumen Office (Word - DOC, Excel - XLS, PowerPoint - dll PPT), dan apapun grafis umum digunakan file, gambar, film, dan format musik (JPEG, AVI , MPEG, MP3, WAV, BMP, TIFF, Corel Draw - CDR, Photoshop - PSD, dan lebih banyak).

Berdasarkan pada kebutuhan Anda Anda mungkin ingin memilih masing-masing komponen Disk Recovery Dokter Windows Data atau menggunakan Windows Data Recovery Software untuk memulihkan data dari kedua partisi FAT & NTFS.

Periksa perbandingan untuk melihat kemampuan setiap komponen Data Recovery Software Windows.


Dokter Disk NTFS Data Recovery - software untuk memulihkan data dari partisi NTFS.

Disk FAT Data Recovery Dokter - software untuk memulihkan data dari FAT 16, FAT32, partisi VFAT.

Dokter Disk File Recovery Instan - file utilitas pemulihan lanjutan untuk memulihkan file dihapus dikosongkan dari Recycle Bin, atau hilang karena format disengaja atau re-partisi hard drive, virus, dan sistem tak terduga atau kerusakan perangkat lunak. Ini termasuk file teknologi Tracer untuk memulihkan file bahkan ketika sistem file rusak parah.

Disk Dokter Undelete - utilitas undelete Sederhana untuk memulihkan file yang dihapus dikosongkan dari Recycle Bin, atau hilang karena format disengaja atau re-partisi dari hard drive, virus, dan sistem tak terduga atau kerusakan perangkat lunak.

Catatan: Kami sarankan Anda men-download versi evaluasi pertama yang akan memberikan pengalaman tangan pertama untuk mencoba dan menguji sebelum membeli. Versi evaluasi memberi Anda ide yang adil tentang kemungkinan hasil yang versi lengkap mungkin memberikan. Kami menyarankan agar Anda menguji, mengevaluasi, dan mendapatkan pemahaman lengkap tentang kemampuan produk kami menggunakan versi evaluasi / demo.

Apakah Backup diperlukan?

Beberapa penyebab utama untuk kehilangan data pada platform Windows adalah karena kesalahan manusia, perangkat lunak / perangkat keras Glitches, sabotase dll yang pada akhirnya menyebabkan keterlambatan proyek penting, kehilangan keuangan, kehilangan arsip pribadi seperti koleksi foto, musik dll

Situasi seperti ini dapat dihindari jika kita memiliki backup yang tepat dan teratur dari data. Namun, dalam survei terhadap lingkungan perusahaan telah menemukan bahwa data yang berada pada server sebagian besar merupakan bagian dari rencana cadangan. Data yang terletak di atas desktop umumnya hal ini ditinggalkan sehingga lebih rentan terhadap kehilangan data. Namun demikian, tidak semua hilang ketika Disk Dokter Windows Data Recovery tersedia, tetapi tidak ada cara kita harus menghindari praktek cadangan disiplin.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar